Info Lowongan Kerja PT Summarecon Agung

Info Lowongan Kerja PT Summarecon Agung. PT Summarecon Agung Tbk adalah sebuah perusahaan properti yang berkantor pusat di Jakarta. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah pengembangan township, yang hingga akhir tahun 2021 meliputi Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Mutiara Makassar, dan Summarecon Bogor. Perusahaan ini didirikan pada bulan November 1975.

Lowongan Nusantara adalah portal informasi lowongan kerja terpercaya di Indonesia. Dengan berprinsip untuk selalu memberikan informasi lowongan kerja 2023 terbaru dan teraktual. Lowongan Nusantara selalu berusaha memberikan informasi lowongan kerja teruptodate yang bersumber dari berbagai macam media langsung dari perusahaan maupun HRD. Dengan berbekal beberapa macam media publikasi seperti Instagram, LinkedIn, Telegram, dan website lowongannusantara.com. Lowongan Nusantara selalu berusaha memberikan informasi lowongan kerja terbaru dari sektor Swasta, BUMN, Perbankan, Medis, Pemerintahan, Guru/Dosen.

Info Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Agustus 2023

Lowongan kerja 2023 terbaru banyak dicari oleh para jobseeker baik itu informasi lowongan kerja BUMN, lowongan kerja swasta, lowongan kerja bank, maupun lowongan kerja CPNS. Persaingan dalam mencari kerja dari tahun ke tahun semakin ketat dan sulit. Di era digital saat ini nilai diatas kertas bukanlah suatu patokan kesuksesan seseorang dalam mendapatkan pekerjaan. Diperlukan soft skill dan hard skill yang baik agar tetap bisa bersaing dalam memperebutkan sebuah posisi pekerjaan. Digital savvy adalah kata kunci yang sering muncul di berbagai kualifikasi lowongan kerja saat ini.

Tips agar mudah mendapatkan pekerjaan adalah siapkan CV (Curriculum Vitae) sebaik mungkin yang berisikan informasi diri yang support dengan format ATS. Persiapkan diri saat ujian psikotes terbaru istirahat yang cukup supaya lebih rileks dan dapat mengerjakan test psikotes dalam kondisi prima. Pastikan sebelum interview pelajari tentang perusahaan yang akan dilamar, bergerak dalam bidang apa dan product yang dihasilkan. Pelajari juga posisi yang akan dilamar, tugas dan tanggung jawab termasuk rata-rata penghasilan untuk posisi tersebut. Jangan datang interview tanpa persiapan yang matang dan harus yakin dapat diterima kerja.

Internship – General Affair (Serpong)

Descriptions

  • Memastikan Lingkungan cluster sesuai regulasi estate management
  • Melakukan pengecekan rumah stok mengenai kebersihan dan kerapihan di area summarecon serpong
  • Melakukan koordinasi dengan bagian Proyek, Town Management dan Marketing
  • Membuat laporan progres pekerjaan

Kualifikasi

  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Perhotelan
  • Fresh Graduate diperbolehkan melamar
  • Dapat mengendarai sepeda motor
  • Penempatan di Gading Serpong

Cek Info Lowongan Kerja Swasta Lainnya Disini

Informasi Penting

  • Seluruh Proses RECRUITMENT TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEDIKITPUN
  • Panggilan kerja yang mengatas namakan sebuah perusahaan dimana diminta sejumlah uang untuk pembayaran travel/hotel tertentu dengan iming-iming akan diganti setelah sampai lokasi adalah penipuan
  • Kirimkan berkas lamaran terbaikmu (CV dan surat pendukung lainnya)

Cara Melamar

Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja, proses recruitment lowongan kerja tidak dipungut biaya sama sekali. Jika pembaca menemukan lowongan kerja yang mencurigakan atau terbukti penipuan pada situs ini, harap laporkan kepada admin melalui Instagram Lowongan.Nusantara