Info Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia

Info Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1996.

Lowongan Nusantara adalah portal informasi lowongan kerja terpercaya di Indonesia. Dengan berprinsip untuk selalu memberikan informasi lowongan kerja 2023 terbaru dan teraktual. Lowongan Nusantara selalu berusaha memberikan informasi lowongan kerja teruptodate yang bersumber dari berbagai macam media langsung dari perusahaan maupun HRD. Dengan berbekal beberapa macam media publikasi seperti Instagram, LinkedIn, Telegram, dan website lowongannusantara.com. Lowongan Nusantara selalu berusaha memberikan informasi lowongan kerja terbaru dari sektor Swasta, BUMN, Perbankan, Medis, Pemerintahan, Guru/Dosen.

Info Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia Agustus 2023

Lowongan kerja 2023 terbaru banyak dicari oleh para jobseeker baik itu informasi lowongan kerja BUMN, lowongan kerja swasta, lowongan kerja bank, maupun lowongan kerja CPNS. Persaingan dalam mencari kerja dari tahun ke tahun semakin ketat dan sulit. Di era digital saat ini nilai diatas kertas bukanlah suatu patokan kesuksesan seseorang dalam mendapatkan pekerjaan. Diperlukan soft skill dan hard skill yang baik agar tetap bisa bersaing dalam memperebutkan sebuah posisi pekerjaan. Digital savvy adalah kata kunci yang sering muncul di berbagai kualifikasi lowongan kerja saat ini.

Tips agar mudah mendapatkan pekerjaan adalah siapkan CV (Curriculum Vitae) sebaik mungkin yang berisikan informasi diri yang support dengan format ATS. Persiapkan diri saat ujian psikotes terbaru istirahat yang cukup supaya lebih rileks dan dapat mengerjakan test psikotes dalam kondisi prima. Pastikan sebelum interview pelajari tentang perusahaan yang akan dilamar, bergerak dalam bidang apa dan product yang dihasilkan. Pelajari juga posisi yang akan dilamar, tugas dan tanggung jawab termasuk rata-rata penghasilan untuk posisi tersebut. Jangan datang interview tanpa persiapan yang matang dan harus yakin dapat diterima kerja.

Bina BNI Teller – Regional Office 12 (Area Jakarta Kota)

Job Description

BINA BNI adalah salah satu program BNI untuk membangun bangsa. Program ini merupakan bagian dari pelatihan dan bimbingan kerja kepada angkatan kerja yang belum berpengalaman dengan memberikan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan (Knowledge, Skill, Ability) yang diselenggarakan secara terpadu antara pelatihan berbasis teori dan praktik secara langsung.

Qualifications

  • Warga Negara Indonesia
  • Fresh graduate, belum pernah memiliki pengalaman bekerja
  • Pendidikan minimal SMA /SMK dengan rata-rata nilai rapor tahun terakhir semester 5 dan 6 minimum 7 atau D1-S1 IPK minimal 2,5
  • Usia 18 s/d 25 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Mendapatkan persetujuan orang tua untuk mengikuti program pemagangan Bina BNI
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama periode pemagangan

Cek Info Lowongan Kerja Bank Lainnya Disini

Sekedar Informasi

  • Batas akhir pendaftaran tanggal 18 Agustus 2023
  • Proses recruitment TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN
  • Hati-hati dengan lowongan kerja yang mengunakan biro jasa travel/sejenis dalam proses perekrutannya, karena ditakutkan penipuan
  • Siapkan CV dan berkas lamaran terbaik agar memperbesar peluang dipanggil

Cara Mendaftar

Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja, proses recruitment lowongan kerja tidak dipungut biaya sama sekali. Jika pembaca menemukan lowongan kerja yang mencurigakan atau terbukti penipuan pada situs ini, harap laporkan kepada admin melalui Instagram Lowongan.Nusantara